Rabu, 13 Februari 2013

mendengarkan


MENDENGARKAN MUSIK POP SANGAT MENYENANGKAN   
             
Dalam setiap kehidupan manusia  sangat berbeda-beda di mana mereka masing-masing mempunyai kebiasaan yang yang berbeda-beda bahkan hobi mereka pun berbeda-beda. Disini saya akan membahas orang yang mendengarkan musik pop dimana music sudah sering kita jumpai di mana-mana mungkin di rumah, di lingkungan sekitar atau di angkutan umum itu sudah hal yang biasa.
Namun di sini saya akan membahas bagaimana kita mendengarkan musik dengan menyenangkan  yaitu kita boleh mendengarkan tapi jangan sampai orang-orang di sekitar kita tidak terganggu yaitu dengan mengurangi volumenya atau menggunakan haadset atau juga membangun studio dengan penyedad suara.
Di zaman yang secara modern ini banyak orang yang senang mendengarkan musik  baik itu anak-anak, remaja, pemuda-pemudi maupun orang tua.
 Musik  juga merupakan suatu cara untuk menenengkan diri kita dari berbagai masalah yang kita hadapi tapi ini hanya berlaku bagi orang yang memang hobinya atau kebiasaanya mendengarkan musik dan terkadang saat mendengarkan musik juga dapat mengobati rasa kangen, dan terkadang ada juga yang menemukan ide-ide yang kreatif yang dapat di kembangkan atau juga dapat menciptakan sebuah lagu baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar